16 Februari 2023

K3S Toboali Gelar Lomba










Kamis, 16 Februari 2023 K3S Kecamatan Toboali menggelar lomba Ceramah dan Adzan, acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati peristiwa Isra Mi'raj Nabi Muhammad, SAW tahun 1444 H. Kegiatan lomba dilaksanakan di Masjid al-Anshor Prumnas UPTB Kecamatan Toboali dan diikuti oleh 70 orang peserta utusan sekolah dasar se kecamatan Toboali.

Hadir dalam acara pembukaan adalah korwil kecamatan Toboali, ketua Masjid al-Anshor Prumnas Toboali dan beberapa tamu undangan lainnya.

H. Bujang, M, S.Pd.SD selaku ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif menyukseskan gelaran acara lomba. "Terimakasih saya ucapkan atas partisipasi aktif semua pihak yang telah ikhlas membantu demi terlaksananya kegiatan lomba. Teristimewa terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kepala sekolah dasar se kecamatan Toboali yang telah mengikutsertakan muridnya mengikuti lomba dalam rangka memperingati Isra Mi'raj nabi Muhammad Saw 1444 H.", ujar beliau.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Koordinator Wilayah Pengawas Kecamatan Toboali, Bapak Artono, S.Pd, dalam sambutannya korwil kecamatan Toboali mengapresiasi K3S yang telah berinisasi melaksanakan kegiatan lomba,  berharap bisa memberikan manfaat dan menjadi pengalaman yang berharga bagi murid-murid. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada K3S Toboali yang telah menginisiasi terlaksananya lomba dalam rangka memperingati Isra Mi'raj nabi Muhammad, SAW," ujar Artono dalam sambutannya. Semoga kegiatan ini bernilai ibadah bagi penyelenggara dan memberikan manfaat bagi peserta lomba, lanjutnya.

Berbagai cara umat Islam melaksanakan peringatan Isra Mi'raj, apapun caranya tujuannya adalah untuk mengenang peristiwa spektakuler Isra Mi'raj yang dialami oleh nabi Muhammad SAW.

Semoga peringatan Isra Mi'raj 1444 H ini bukan hanya sekedar rutinitas biasa tanpa makna, tapi menjadi momen penting untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.










0 comments:

Posting Komentar